Welcome to our online store

MADU MONGSO

 
Madu mongso adalah jenis makanan/kue tradisional asli Indonesia mirip dengan dodol yang sudah ada sejak jaman dulu, yang dibuat dari beras ketan hitam atau beras ketan putih. Dalam perkembangannya banyak variasi proses pembuatan kue madu mongso ini, dengan menambahkan flavour (perasa) buah buahan, seperti rasa durian, strowbery, dll. Apakah rasa buah asli atau rasa buah sintetis (kimia) ? karena tidak sedikit flavour buah buahan kimia sering masuk dalam jajanan/kue.

Madu mongso yang asli hanya dibuat dari bahan beras ketan yang dijadikan tape lebiih dahulu baru diolah menjadi madu mongso dengan penambahan manis gula, kelapa dan rempah rempah alami. belum cukup sampe disini, banyak juga madu mongso yang dibuat dari ampas tape, tape diperas diambil sari tapenya untuk dibuat kue BREM, dan ampasnya dibuat menjadi madu mongso.
Harga jual kue madu mongso dipasaranpun juga variatif, ada yang murah dan ada yang mahal, bukan berarti yang dari ampas tape atau yang dicampur bahan kimia selalu murah, bisa jadi lebih mahal, karena pinter pinter penjualnya.

Dulunya madu mongso hanya dibuat pada acara khusus dan hari besar,  dalam perkembangannya madu mongso sekarang menjadi kue/ panganan Segala Musim, sebagai oleh oleh, cinderamata, acara ulang tahun, lebaran, natalan, meeting, hantaran, dll.
Madu Mongso Cap Gentong Mas adalah madu mongso original, murni dari tape dan tanpa perasa, pewarna, dan pemanis sintetis.

Menerima Order :
Partai kecil atau besar dalam segala acara atau Hari Besar : Lebaran, Natalan, Imlek, Ultah, Pernikahan, Kado.
Info lebih lanjut dapat menghubungi : ORDER DISINI

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOGGER DROP ADS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger